RSS

Dunia

09 Mei

Paling keras mendengkur dengan kucing domestik

Guinness World Records dengan bangga mengumumkan bahwa Smokey, 12 tahun, wanita Inggris pendek rambut kucing, telah diakui sebagai telah mencapai mendengkur paling keras oleh kucing domestik di 67,7 dB (LA puncak).

Paling keras mendengkur dengan kucing domestik

Smokey dimiliki oleh Ruth Adams (Inggris) dan tinggal di pertanian Spring Hill, Pitsford, Northampton, Inggris. Ruth berkata: “Smokey dan saya sangat gembira karena telah dianugerahi gelar Guinness World Records ™ untuk kucing domestik paling keras mendengkur. Kami awalnya memulai kompetisi mendengkur di kota asal kami, Northampton untuk mempromosikan amal kucing ‘Cats Perlindungan’. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Smokey dengan upaya merekam dan terutama ingin mengucapkan terima kasih Northampton College untuk mengatur pengadilan dan memasok keahlian saya diperlukan untuk mematuhi aspek teknis dari Guinness World Records Klaim. Kami sangat senang dan mendengkur keras di pengumuman bahwa kami memegang gelar Guinness World Records. ”

Craig Glenday, Editor-in-Chief Guinness World Records, berkata: “Guinness World Records adalah kucing alogue-benar dari kucing fantastis, dan Smokey adalah tambahan menyambut keluarga. Ini luar biasa untuk berpikir bahwa mendengkur kucing bisa sekeras penyedot debu! ”

Informasi lebih lanjut: Suara hewan paling keras adalah frekuensi-rendah pulsa yang dilakukan oleh ikan paus biru (Balaenoptera musculus) dan paus fin (B. physalus) ketika berkomunikasi dengan satu sama lain. Paus ini mencapai 188 dB menakjubkan pada skala desibel, menciptakan paling keras suara yang dipancarkan oleh sumber hidup. Keheningan Total 0 dB, sebuah mesin pemotong rumput – 90 dB, klakson mobil – 110 dB, – sebuah konser rock – 120 dB. Paus biru dan paus sirip lebih keras dari semua!

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 9 Mei 2011 in Rekor Dunia

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: